Sabtu, 02 Oktober 2010

Ten Commandments !

Sabtu, 2 Oktober '10
14.41

Entah kenapa, di saat aku sedang merenung dan berpikir.. topik tulisan ini muncul dan mendesakku untuk menuangkannya dan membagikannya kepada setiap orang yang membaca tulisan ini.. Tidak bermaksud menggurui dan merasa diri benar lho.. Hanya sebagai refleksi diri..

Bagaimana sih rasanya mendengar ALLAH secara langsung? Didalam kekudusan dan kekuasaan NYA yang demikian megah? Apakah kita tersungkur? Tertelungkup tak sanggup berhadapan dengan kedahsyatan ALLAH.

Seperti Musa, yang mendapat perintah dari ALLAH di gunung Sinai.. Musa mendengar ALLAH berbicara secara langsung.. Perintah untuk menuliskan 10 Perintah ALLAH di loh batu.. Luar biasa yah? Tapi satu hal yang aku baca, ALLAH sebelumnya meminta agar Musa dan seluruh umatNYA menguduskan diri..

Menguduskan diri? Sungguh perkara yang luar biasa sulit.. Kita suka sembarangan menghampiri ALLAH.. 

Ten Commandments.. 


Sulit.. Sungguh aku tak sanggup memahaminya.. Perintah itu sering aku langgar.. Aku manusia yang sangat lemah.. Untunglah.. Syukur kepada ALLAH.. DIA menanggungkan kegenapan hukum taurat didalam KRISTUS..


Kalau engga?

Mana ada yang selamat?

Aku,
Manusia yang beruntung
14.55

Tidak ada komentar: