Minggu, 24 April 2011

TUHAN-ku BANGKIT :)

Minggu, 24 April '11
07.45


TUHAN-ku BANGKIT ! pusara terbuka.. IA MENANG atas maut dan dosa .. Kubur kosong membuktikan YESUS HIDUP.. Penantian yang tidak sia-sia.. Kita percaya dan beriman kepada YESUS yang menepati JANJI-NYA.. sesuai dengan nubuat ALKITAB..

Walau banyak orang yang tidak mempercayai hal ini.. dan menganggap dongeng hisapan jempol semata, tetapi bagiku.. PASKAH NYATA.. dan aku mengetahuinya.. karena DIA HIDUP dalam hidupku.. :)

Ayo.. marilah jangan ragu.. seperti peristiwa murid-murid TUHAN di bawah ini :

"Mengapa kamu terkejut dan apa sebabnya timbul keragu-raguan di dalam hati kamu? Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku: Aku sendirilah ini; rabalah Aku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat pada-Ku." ( Lukas 24:38-39)


Memang kita tidak hidup di jaman TUHAN YESUS.. dan kita tidak melihat peristiwa itu.. tetapi bukankah iman kita dan hati kita berkobar-kobar? dan selalu menyala? dan suara hati dan ROH KUDUS terus menyuarakan kebenaran? dan spontan aku mengingat dan menyanyikan lagu yang sedemikian indah dan aku merasakan seperti kutipan lagu di bawah ini :

i know that HE is LIVING .. 
what ever man may say..
i see HIS HANDS of MERCY..
i hear HIS VOICE and CHEER..

and just the time i need HIM..
HE is always THERE..
HE LIVES.. CHRIST JESUS LIVES today..
HE walks with me and talks with me..

TUHAN YESUS HIDUP.. DIA BANGKIT.. selamat PASKAH semuanya.. GBUs..

08.01

Tidak ada komentar: