Sabtu, 09 Oktober 2010

Aduh, Bumiku..

Sabtu, 9 Okt '10
09.21

Aduh.. bumiku.. Entah mesti bagaimana lagi aku harus bersikap.. 
Banjir di mana-mana, longsor dan nyawa melayang sia-sia..
Ratusan orang di negeri ini hilang karena bencana alam.
Salah siapa? kita semua.. termasuk aku.


Save our country..


Duh.. Gimana yah? 
Ko bisa hutan berhektar-hektar itu gundul, tanpa bekas yang berarti?



Apa yah yang ada dibenak mereka perusak hutan?
yang merampasi hutan tanpa menghijaukannya kembali?

Paru-paru duniaku..
Aku mulai kesulitan bernafas..
Sementara iklim dunia juga sudah terus bergeser..


Aku bisa apa ya TUHAN?
Negeriku saja terus tertimpa bencana alam

Masa di daerah seperti Papua bisa banjir bandang seperti itu?
Daerah seindah itu? Akhirnya luluh lantak?
Hutannya pada kemana yah?

aku.. agent of life..
09.33 


Tidak ada komentar: