Minggu, 20 Oktober 2013

Happy Anniversary.. Marriage..

Minggu, 20 Okt'13

12.55



I Korintus 13

Kasih..

Inilah renunganku..

Cinta-kasih-sayang : tidak cukup untuk modal menikah.. begitu kata banyak orang.. dan memang benar adanya.. Tapi apapun kata orang, satu hal yang tetap diperlukan dan diperjuangkan adalah.. Cinta-kasih-sayang..

Cinta adalah pondasi yang agung, luhur dan mulia.. yang membuat manusia berbeda jenis kelamin
mempersatukan ikatan cinta mereka dalam pernikahan yang kudus. Tapi ada lagi yang lebih utama sebagai pondasi terkuat dari semua pondasi yaitu cinta kasih TUHAN kepada kita yang telah berkenan memberikan cinta kasih itu kepada sepasang suami-isteri.

Bukan karena kemampuan, kecantikan, ketampanan, harta, kepintaran dsb yang membuat orang menikah.. Semua adalah anugerah Tuhan yang bekerja di antara kita manusia.. Oleh karena cinta itu berasal dari TUHAN maka biarlah DIA kita permuliakan dalam rumah tangga kita..

Aku mencintaimu dear husband.. Apapun yang terjadi dalam hidupmu berimbas di hidupku sebab aku merasakan engkaulah belahan jiwaku dan detak nada di hidupku.. Aku tak ingin melihat engkau menangis dan menderita sebab akupun merasakan air mata itu.. Sebab engkaulah jiwaku..

Suka duka telah kita lalui bersama, banyak hal yang telah kita lalui.. Banyak pernyataan iman dan pembelajaran indah yang TUHAN ijinkan : bahwa DIA berdaulat atas hidup kita.. Menyanyikan pujian syukur dan doa dalam petikan gitarmu membuat aku merasakan betapa indahnya rumah tangga Kristen yang takut akan TUHAN..

Tetapi banyak kekurangan juga yang telah kuperbuat karena aku sangat terbatas.. Engkau tahu aku sangat menghormatimu, mengasihimu dan menjadikanmu kepala dalam keluarga kita, karena aku diajar oleh TUHAN kita, engkaulah suamiku.. Sebagaimana aku tunduk kepada KRISTUS demikianlah aku tunduk terhadapmu..

Aku menyadari : kasih itu tulus adanya, terimakasih sudah mengasihiku dan menerima diriku..

Happy wedding dear husband..

-aku musafir kehidupan-

(bagiku: TUHAN terlalu baik kepadaku karena DIA memberikanmu untukku :
When GOD made you, He must have been thinking about me)

13.17


Tidak ada komentar: